AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Lantik Kades Terpilih, Bupati Sukabumi : Jaga Amanah Rakyat

Reporter : Ruslan AG

Sukabuminow.com || Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, melantik 240 kepala desa terpilih hasil dari Pilkades serentak 17 November 2019 lalu. Pelantikan digelar di Lapangan Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 13/Nanggala Kostrad, Cikembang, Kecamatan Cikembar. Jumat (13/12/19).

Marwan mengatakan, pelantikan saat ini diikuti oleh 225 Kades terpilih. Sedangkan 15 lainnya harus menunggu hingga masih jabatannya berakhir sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku pada saat ini.

“Pemerintah kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat kepada seluruh kepala desa yang baru saja dilantik. Semoga dapat mengemban amanah yang dititipkan masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Marwan.

Baca Juga :

Ia berharap, para Kades yang baru dilantik tersebut, dapat membaca dan mengimplementasikan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan wilayah Kabupaten Sukabumi. Sehingga kepemimpinannya dapat dirasakan manfaat oleh masyarakat.

“Dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam kegiatan-kegiatan sehingga tetap aman dan nyaman. Semoga kerja kerasnya menjadi ladang ibadah,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close