Kabupaten SukabumiPemerintahan

Jalan di Simpenan Ini Rusak, Dinas PU Prioritaskan Perbaikan

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Ruas Jalan Bagbagan – Mekarasih, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi mengalami kerusakan di beberapa titik.

Ketua Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Cibuntu, Rahman Wijaya mengatakan, terdapat tiga titik jalan amblas di wilayah Desa Cibuntu. Warga sampai menanam pohon pisang di jalan amblas tersebut sebagai tanda peringatan untuk berhati-hati kepada pengendara.

“Ini akibat banyaknya mobilisasi kendaraan berat yang mengangkut material batu untuk pengerjaan jalan di Mekarasih. Harapan kami, segera diperbaiki lagi,” tuturnya, Rabu (13/10/21).

Sementara itu, Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi wilyah Palabuhanratu, Male Sucarwana saat dihubungi melalui sambungan selular mengungkapkan, perbaikan atas kerusakan tersebut telah diusulkan dan menjadi prioritas.

“Sudah diusulkan itu dan sudah menjadi prioritas tahun ini. Tinggal menunggu pelaksanaannya. Kepada masyarakat dimohon bersabar. Karena tidak lama lagi akan segera diperbaiki Dinas Pekerjaan Umum,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close