Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Cabuli Anak Tiri, ‘Aki-aki’ Ini Diancam Belasan Tahun Penjara

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Pelaku pencabulan terhadap anak tiri di Kecamatan Curugkembar, H (59 th), diancam hukuman 15 tahun penjara. Hal itu sesuai Pasal 81 ayat 1, 2, dan 3 Undang-Undang Perlindungan Anak.

“Kejadiannya sejak 2019 hingga Agustus 2021. Baru terbongkar setelah korban cerita ke neneknya,” terang Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dalam konferensi pers, Rabu (13/10/21).

Perbuatan bejad ayah tiri tersebut dilakukan saat ibu korban tidak berada di rumah.

“Awalnya tersangka meminta tolong korban untuk memijatnya di dalam kamar. Tapi tersangka malah mengajak korban berhubungan intim layaknya suami istri,” jelasnya.

“Tersangka membekap dan mengancam korban. Perbuatannya sudah lebih dari 10 kali,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang remaja putri berusia 13 tahun asal Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, diduga telah menjadi korban pencabulan. Pelaku perbuatan bejad tersebut tak lain ayah tirinya.

“Kejadiannya sudah sepuluh kali, terakhir bulan Agustus sekira pukul 3 subuh. Kami baru mendapat laporan itu kemarin (Senin, 11 Oktober 2021),” terang Kapolsek Curugkembar, AKP Muhlis.

Dari kronologis yang kami terima, pelaku melakukan pencabulan tersebut dengan cara menarik korban yang sedang tidur di kamarnya. Kemudian korban diseret masuk ke dalam kamar tidur pelaku.

“Pelaku mengunci pintu dan membuka pakaian korban sampai telanjang. Pelaku menindih badan korban sambil membekap muka korban dengan menggunakan bantal,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close