AdvertorialDPRD Kabupaten SukabumiPendidikan

Harumkan Sukabumi di Jabar, Sodikin Puji SMKN 1 Cibadak

Sukabuminow.com || Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin, memberikan apresiasi setinggi langit untuk SMK Negeri 1 Cibadak Sukabumi. Pasalnya sekolah tersebut merengkuh dua penghargaan sekaligus dalam ajang SMK Award Jawa Barat tahun 2023 belum lama ini.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu mengaku turut bangga dengan prestasi tersebut. Sebab dengan itu, SMKN 1 Cibadak masuk dalam jajaran elit sekolah terbaik di Jawa Barat.

Baca Juga :

“Selamat kepada SMKN 1 Cibadak atas prestasinya mendapatkan penghargaan di SMK Award tingkat Jawa Barat. Terus tingkatkan mutu pendidikan sehingga menghasilkan generasi kahiji yang juara,” ujar Koordinator Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi itu, Selasa (2/1/24).

Kedua penghargaan tersebut antara lain Juara 1 kategori Link & Match dengan kriteria sekolah mampu menjalin dan memberdayakan dunia kerja secara optimal. Serta Juara 3 dari 35 SMK dengan status Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) di Jawa Barat. Atas prestasi itu, SMKN 1 Cibadak dinobatkan sebagai SMK dengan Link & Match terbaik se-Provinsi Jawa Barat.

“Semoga SMKN 1 Cibadak bisa terus mempertahakan prestasinya. Semoga bisa menjadi motivasi bagi sekolah lain untuk menorehkan prestasi serupa. Sehingga membawa nama harum Sukabumi dan kualitas pendidikan di Sukabumi yang hebat dan #kahiji,” tandasnya. (**)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button