AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Dua Gedung di Polres Sukabumi Diresmikan

Sukabuminow.com || Polres Sukabumi meresmikan dua gedung yang telah selesai dibangun. Prosesi gunting pita dilakukan oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, Rabu (3/1/24).

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede mengatakan, dua gedung tersebut yakni Gedung Wicaksana Laghawa Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Gedung Pujasera Primkopol Polres Sukabumi.

Baca Juga :

“Gedung SPKT untuk pelayanan pembuatan laporan ke polisi, pembuatan SKCK, pelaporan ke Satreskrim, pemohonan ke intel, dan sidik jari. Sebelumnya dilakukan di ruangan yang berbeda-beda. Kehadiran gedung ini akan memudahkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Gedung Pujasera Primkopol, merupakan kantin untuk masyarakat menunggu saat melakukan pengurusan pelayanan pembayaran pajak di Samsat atau pembuatan SIM di Satpas.

“Jadi masyarakat dapat menunggu dengan nyaman di tempat tersebut,” ujarnya.

Di tempat sama Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengatakan, kehadiran dua gedung tersebut akan memberikan dampak positif terhadap idealnya pelayanan terhadap masyarakat.

“Ini akan merubah pemikiran untuk kita semua, terutama dalam memberikan layanan terhadap masyarakat yang lebih ideal. Mengingat gedung Mapolres Sukabumi selama ini cukup terbatas,” tandasnya. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button