Desaku

Tiga Calon Berebut Kursi Kades Cidolog

Sukabuminow.com || Desa Cidolog, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dipastikan akan memiliki pimpinan baru hari ini, Senin (10/12/18).

Saat ini, di Aula Kantor Desa Cidolog, tengah berlangsung proses PAW (Pemilihan Antar Waktu) yang diikuti oleh tiga calon untuk menggantikan Keken, kepala desa sebelumnya yang mengundurkan diri dari jabatannya.

“Pak Keken mengundurkan diri karena akan ikut kontestasi Pemilihan Legislatif 2019,” tutur Dadan Iriana, Camat Cidolog melalui Deni Yudono selaku Sekretaris Kecamatan Cidolog, Senin (10/12/18).

“Masa jabatan beliau masih tersisa hingga 20 Januari 2020,” sambung mantan Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi itu.

PAW Kades Cidolog diikuti oleh tiga calon. Di antaranya nomor urut 1, Dasep, nomor urut 2, Oop Muparoh, dan nomor urut 3, Deni Aris Sopyan.

“Total ada 99 orang pemilih yang merupakan tokoh masyarakat perwakilan dari tiap Kedusunan,” bebernya.

Apel persiapan PAM PAW Kades Cidolog. Foto : Ist

Baca Juga  :

Di tempat sama, AKP T Daulay, Kapolsek Sagaranten, mengatakan pihaknya telah melakukan persiapan dalam melakukan pengamanan proses PAW.

“Kami terjunkan 10 personel dibantu empat personel Koramil, dua anggota Satpol PP Cidolog, dan 10 orang Satlinmas,” ungkap Daulay.

“Insya Allah situasi aman dan kondusif,” tandasnya. (Asdut)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com || Marketing : 085219906182 / 081646949947

Tags

Related Articles

Close
Close