Kabupaten SukabumiPariwisata

Sejumlah Pantai Wisata Padat Pengunjung

Sukabuminow.com || Objek daya tarik wisata (ODTW) pantai di Palabuhanratu hingga Cisolok mulai dipadati pengunjung libur Natal 2023 dan tahun baru 2024 (Nataru).

Pantauan Sukabuminow.com, pengunjung mulai menikmati suasana pantai di Istana Presiden, RTH Citepus, Karang Naya, hingga Karanghawu.

Baca Juga :

“Arus wisatawan mulai berdatangan sejak hari kemarin (Sabtu). Situasi sejauh ini aman dan kondusif,” terang Koordinator Relawan Sadar Wisata (Resata) RTH Pantai Citepus, Herlan Hardiansyah, Minggu (24/12/23).

Disinggung soal tarif parkir, Herlan mengatakan sudah ada imbauan dari perangkat daerah terkait. Pihaknya tidak menginginkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang pernah terjadi sebelumnya di tempat lain.

“Kami tidak maksa dan melakukan sosialisasi juga terkait tarif parkir seperti imbauan dinas. Yang pasti kami tidak ingin memberatkan wisatawan,” ujarnya.

“Kami juga mengimbau pengunjung berhati-hati. Tidak membuang sampah sembarangan dan selalu menjaga kondusifitas di area RTH Citepus,” pungkasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button