Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Diduga Aniaya Penumpang, Sopir Ini Diciduk Polisi

Sukabuminow.com || K (29 th), diringkus Satreskrim Polres Sukabumi. Dalam keadaan mabuk, pria tersebut diduga menganiaya seorang wanita dalam angkutan umum yang dikemudikannya.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede mengatakan, peristiwa terjadi di Kampung Linggamanik RT 004/004 Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (21/12/23) sekitar pukul 08.00 malam.

Baca Juga :

“Korbannya seorang wanita berusia 19 tahun, dianiaya saat menggunakan angkutan umum jurusan Warungkiara – Cibadak,” terang Maruly, Sabtu (23/12/23).

Sebelum peristiwa itu terjadi, pelaku meminta korban pindah kendaraan dengan dalih menaikkan tarif. Permintaan tersebut ditolak korban. Pelaku yang dalam pengaruh minuman beralkohol jenis ciu, langsung menggigit telinga, memukul punggung, dan mencekik leher korban.

“Pelaku ditangkap setelah melalui serangkaian tindakan, termasuk olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi, dan mengantar korban ke rumah sakit untuk visum et revertum,” bebernya.

Polisi menyita barang bukti berupa satu setel pakaian korban dan satu unit kendaraan angkutan umum warna hijau dengan nomor polisi F 1927 QO. Pelaku telah menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara Polres Sukabumi terus berkoordinasi dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi untuk proses lanjutan kasus ini.

“Kita tidak akan mentolerir tindakan kekerasan, terutama terhadap kaum perempuan. Kami akan terus bekerja untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (Ade F)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button