Kabupaten SukabumiPilkada 2020Politik

Rumah Kami Siap Menangkan Marwan – Iyos

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dan Iyos Somantri, resmi mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Sukabumi sebagai kontestan dalam Pilkada 2020, Sabtu (5/9/20).

Pendaftaran keduanya dihadiri dan diiringi ribuan simpatisan yang tumpah ruah mulai dari lokasi deklarasi di Gedung Widaria Kencana (GWK), Warudoyong, Kota Sukabumi, hingga ke tempat pendaftaran di Aula Hotel Augusta Cikukulu.

“Kami siap mengantarkan pasangan Marwan – Iyos ke jalur kemenangan pada 9 Desember mendatang,” tutur Ketua Umum Relawan Untuk Marwan Hamami Kaum Militan (Rumah Kami), Hamzah Gurnita.

Ia mengatakan, akan menjadikan tagar 2021 Ganti Wakil Bupati sebagai motivasi dalam sosialisasi kedepan. Adapun soal strategi, telah disiapkan untuk Melanjutkan Kebaikan.

“Kita akan lakukan roadshow dan mengakomodir aspirasi masyarakat. Serta mematahkan sangkaan-sangkaan negatif terhadap pasangan Marwan – Iyos. Seluruh basis akan diperkuat hingga nanti koordinasi di tingkat TPS,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close