AdvertorialKabupaten SukabumiPilkada 2020Politik

Daftar Pilkada, Marwan – Iyos Siap ‘Melanjutkan Kebaikan’

Reporter : Mulya H

Sukabuminow.com || Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Marwan Hamami – Iyos Somantri, resmi mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Sukabumi. Pendaftaran dilakukan di Aula Hotel Augusta Cikukulu, Sabtu (5/9/20).

“Alhamdulillah, semua lancar tidak ada masalah. Semua administrasi tidak ada masalah. Tinggal nanti tanggal 8 – 9 September, tes kesehatan di RS Hasan Sadikin Bandung,” tutur Marwan dalam konferensi pers.

Ia menegaskan, tagline pasangan Marwan – Iyos adalah ‘Melanjutkan Kebaikan’. Pihaknya akan melanjutkan apa yang telah berjalan baik, dan akan membenahi apa yang masih perlu diperbaiki.

“Sisi religius dan mandiri, itu dasarnya. Konsepnya dari situ. Makanya kita akan melanjutkan konsep itu. Saya sendiri akan mengambil cuti sesuai aturan, yakni sekitar tanggal 25 September,” terangnya.

Di tempat sama, Bakal Calon Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri, menambahkan, terkait larangan kampanye yang melibatkan banyak massa akibat masih merebaknya Covid-19, pihaknya menegaskan akan mematuhi hal itu.

“In Syaa Allah itu tidak jadi masalah bagi kami. Kita akan gunakan teknologi untuk menyiasati kampanye yang tidak boleh mengumpulkan massa itu,” tegasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close