Kabupaten SukabumiKesehatanSosial

Polres Sukabumi Peduli Tim Medis Corona

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Dua rumah sakit di Kabupaten Sukabumi mendapatkan dukungan moril dari Polres Sukabumi. Dukungan disalurkan dalam bentuk bantuan penunjang kinerja para perawat yang menangani kasus penyebaran Covid-19.

“Kerja tim medis sangat berat akhir-akhir ini karena ada wabah Corona. Kami ingin menegaskan, bahwa kepolisian mendukung penuh mereka. Kami juga tegaskan kepada mereka bahwa mereka tidak sendirian. Ada kami dan masyarakat,” tutur Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, Kamis (2/4/20).

Kedua rumah sakit yang mendapatkan bantuan dari Polres Sukabumi, yakni RSUD Palabuhanratu dan RSUD Sekarwangi Cibadak. Bantuan yang diberikan berupa minuman bervitamin, hand sanitizer, dan masker.

“Itu dari Polres Sukabumi dan Bhayangkari. Kami sangat mengapresiasi kinerja para dokter dan perawat yang berjuang di tengah pandemi ini. Mereka rela berkorban segalanya untuk mencegah penyebaran dan menangani kasus Corona ini. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close