Kabupaten SukabumiSosial

Polres Sukabumi Peduli, Sentuh Korban Banjir di Bogor

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Aksi simpatik terhadap korban bencana alam banjir dan longsor di Kabupaten Bogor terus mengalir. Kali ini, Polres Sukabumi ambil bagian, melakukan aksi solidaritas tersebut.

Tak kurang dari 2 truk logistik berupa makanan dan pakaian layak pakai dikirimkan ke wilayah Kabupaten Bogor. Senin (6/1/20).

DUA truk pengangkut logistik bantuan kemanusiaan berangkat menuju Kabupaten Bogor. Foto : Ist

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita semua yang terkena musibah banjir di Kabupaten Bogor,” tutur Kapolres Sukabumi, AKBP Nuredy Irwansyah Putra saat melepas bantuan tersebut di Mako Polres Sukabumi. Senin (6/1/20).

Baca Juga :

Di tempat sama, Kasatlantas Polres Sukabumi, Riki FM, menambahkan, pihaknya mendistribusikan bantuan dalam 1.117 dus. Yang terdiri dari minuman, makanan instan, pakaian layak pakai, dan barang-barang yang sangat diperlukan oleh korban bencana.

“Bantuan ini merupakan program Pak Kapolres yakni Polres Sukabumi Peduli. Program ini akan terus berlanjut. Kita bukan mengharap ada bencana lagi, tapi cuaca masih sangat berpotensi menyebabkan musibah,” ujarnya.

“Semoga bantuan yang dikirimkan ini bermanfaat bagi saudara kita yang sedang mendapat musibah,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close