Kota Sukabumi

Muspika Lembursitu Dorong Partisipasi Warga Sukseskan TMMD

Sukabuminow.com || Camat Lembursitu Kota Sukabumi : Nuraeni Komarudin. Sangat mengapresiasi program TNI Manunggal Membangun Desa : TMMD. Yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0607/Kota Sukabumi.

Ia mengaku. Sejak awal sudah mengawal hingga pembebasan lahan. Bahkan sosialisasi secara menyeluruh. Yang dilakukan Dandim 0607/Kota Sukabumi bersama dinas terkait.

“Saya mengapresiasi pemerintah daerah yang telah berkolaborasi dengan TNI. Kita berterima kasih dengan diberikannya kepercayaan. Kelurahan Cikundul bisa menjadi lokasi TMMD yang ke 105,” terangnya kepada Sukabuminow. Saat ditemui di kantornya. Senin (17/6/19).

Baca Juga :

Dirinya mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Cikundul. Untuk terlibat dalam TMMD ke-105 tahun 2019. Dengan bersama-sama bergotong royong. Memberikan sumbangan baik moril maupun materil. Terhadap penyelenggaraan TMMD.

“Saya melihat semangat dan kolaborasi. Ini akan menimbulkan tata swadaya masyarakat dalam bergotong royong yang mulanya sudah luntur. Program TMMD menjadi sebuah penyemangat untuk kembali menggerakkan gotong royong,” jelasnya.

Ia berharap. Program TMMD terus berjalan. Meskipun pada perjalanannya banyak ditemukan kendala. Dengan konsekuensi yang ditanggung bersama-sama.

“Seluruh ke-Rw-an harus terintegrasi. Dan saling bergotong royong. Terlibat dalam program TMMD. Saya harap partisipasi masyarakat. Baik dalam bentuk tenaga maupun materi dan lain sebagainya,” tandasnya. (Diana NH)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Inline
Inline