Kabupaten Sukabumi

Mencurigakan, Dua Pemuda Diciduk Hansip

Sukabuminow.com || Siang yang terik. Senin (17/6/19). Dua pemuda tak berkutik ditangan pak hansip. Keduanya dicokok korps hijau lumut RW 10 Kampung Sukajadi. Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. Karena diduga hendak melakukan tindakan kejahatan.

Ujang Samsuri (52). Petugas Satuan Perlindungan Masyarakat : Satlinmas tersebut. Mengaku mencurigai gerak gerik kedua pemuda tersebut. Tanpa pikir panjang. Hansip senior itu. Langsung mengamankan keduanya seorang diri.

“Saat ditanya. Mereka tidak bisa mengatakan maksud dan tujuannya. Datang ke Kampung Sukajadi,” tuturnya kepada Sukabuminow. Senin (17/6/19).

Baca Juga  :

Kejadian itu. Bukan merupakan situasi nyata sebenarnya. Melainkan hanya simulasi yang ditampilkan. Dalam rangka persiapan lomba Siskamling tingkat Polda Jawa Barat. Yang langsung dinilai oleh Tim penilaian Dit Binmas Polda Jabar. Untuk mewakili Polres Sukabumi. Total ada 22 peserta. Yang berasal dari perwakilan Polres kota dan kabupaten. Se-Jawa Barat.

“Alhamdulillah. Kita menjadi perwakilan dari Polres Sukabumi dalam lomba Siskamling terpadu. Insya Allah kami siap,” tandasnya. (R Tanjung)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close