Bisnis

Mau Bertualang Rasa?, Restoran Dapoer ASRIE Palabuhanratu Tempatnya

Sukabuminow.com II Ayam bakar, merupakan kuliner yang mudah ditemukan di setiap restoran. Namun, setiap restoran memiliki ciri khas tersendiri dengan bumbu andalan masing-masing. Begitu juga dengan ayam bakar khas Restoran Dapoer ASRIE Palabuhanratu.

Ayam bakar khas Restoran Dapoer ASRIE Palabuhanratu memiliki karakteristik yang lembut dengan bumbu racikan koki andal sehingga bumbu meresap sempurna. Hal itu membuat daging ayam yang awalnya memang sudah enak menjadi lebih enak.

“Rahasianya ada dalam proses pembakaran. Itu yang menghasilkan daging yang lembut dengan bumbu yang meresap sampai ke dalam,” tutur Ridjwan Syamsuddin, owner Restoran Dapoer ASRIE Palabuhanratu.

Baca Juga :

Aris Jamaludin (34), salah satu pengunjung, mengaku puas dengan suguhan menu ayam bakar khas restoran dibawah naungan PT ASFINDO (ASRIE FOODS INDONESIA) tersebut.

“Potongan ayamnya besar dan harganya murah ceria,” bebernya, Minggu (25/11/18).

Penasaran?, segera kunjungi Restoran Dapoer ASRIE Palabuhanratu di Jalan Siliwangi Nomor 44, Depan BRI KCP Palabuhanratu. Buka setia hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Tak hanya masakan nikmat karya koki profesional, barbagai minuman pelepas dahaga juga tersedia.

Dapatkan pula promo menarik di Bulan Nopember 2018 ini. ‘Beli 1 Gratis 1’ dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Suasana nyaman ditemani alunan live music akan membuat nuansa makan lebih berwarna. (Adv)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close