AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Gelar Reses di Cibadak, Sodikin Pamit

Sukabuminow.com || Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin, menggelar reses di Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, belum lama ini. Seperti biasa, sambutan hangat diberikan warga terhadap calon anggota DPRD Jawa Barat itu.

Sodikin mengatakan, aspirasi yang diutarakan konstituennya cukup beragam. Permohonan infrastruktur hingga peningkatan ekonomi masih menjadi isu yang harus dijawab oleh dirinya selaku wakil rakyat, khususnya dari Dapil III.

Baca Juga :

“Reses ini memang saya jadikan sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat. Semua kita tampung untuk kemudian diupayakan terealisasi pada tahun depan,” terangnya, Senin (27/11/23).

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu menjelaskan, akan berjuang lebih maksimal agar aspirasi yang disampaikan masyarakat dapat direalisasikan. Sebab tahun ini merupakan tahun terakhir Sodikin duduk di kursi DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Saya ikut kontestasi untuk Pileg DPRD Jawa Barat tahun 2024. Jadi seluruh aspirasi ini harus terealisasi jika anggaran mendukung. Kalaupun tidak, tentu akan ada skala prioritas sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

“Saya juga sekaligus pamit sebagai legislator DPRD Kabupaten Sukabumi. Karena tentu saya akan berjuang meraih kursi di Jawa Barat. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala meridhoi langkah saya,” pungkasnya. (Ade F)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button