Kabupaten SukabumiPemilu 2024

‘Baraya Dilla’ Kompak, Siap Berjuang Hadirkan Kemenangan

Sukabuminow.com || Tim pemenangan Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 1, Dilla Nurdian, optimis dapat mengantarkan dukungannya ke kursi legislatif dalam Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Hal itu ditegaskan Ketua Tim ‘Baraya Dilla’, Jini Rifaldi.

Kang Igoy -sapaan karib Jini- mengatakan, kekompakan ‘Baraya Dilla’ semakin solid dari waktu ke waktu. Hal itu pula yang membuatnya yakin bahwa langkah ‘menjual’ calon nomor urut 3 dari PPP itu semakin ringan.

Baca Juga :

“Alahmadulillah hingga saat ini kami masih solid. Kai terus bergerak melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Kami siap mengantarkan Dilla Nurdian, caleg nomor urut 3 dari PPP sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi,” tegasnya.

Sejauh ini, kata Kang Igoy, sosialisasi Dilla Nurdian selaku caleg nomor urut 3 dari PPP telah menyentuh sejumlah titik di lima dari enam kecamatan di daerah pemilihan 1 Kabupaten Sukabumi. Dirinya memastikan, sosialisasi masih akan terus berjalan hingga masa tenang mendatang.

“Sudah lima kecamatan kita datangi. Tinggal satu lagi, yakni Kecamatan Simpenan. Meski banyak rintangan, tapi komitmen dan rasa tanggung jawab kami bisa melewati semua itu,” ujarnya.

Kang Igoy menegaskan, ‘Baraya Dilla’ akan terus berjuang sampai titik darah penghabisan. Seluruh tim pemenangan memiliki satu tujuan sama, yakni mengantarkan Dilla Nurdian duduk di kursi DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Kami akan terus berjuang. Semoga segala upaya dan usaha kami mendapatkan balasan setimpal dengan terpilihnya Dilla Nurdian sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Dilla Nurdian juga dikenal mengidolakan politisi senior PPP, yakni almarhumah Reni Marlinawati. Bahkan dalam waktu dekat, Dilla berencana akan melakukan ziarah kubur ke peristirahatan Reni Marlinawati di Cimaja Kecamatan Cikakak. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button