AdvertorialKabupaten SukabumiPemilu 2024

Teriakan ‘Dilla Geulis’ hingga ‘Bu Dewan’ Warnai Sosialisasi Dilla Nurdian di Bantargadung

Sukabuminow.com || Semangat Dilla Nurdian dalam melakukan sosialisasi semakin menggebu-gebu. Terbaru, caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari PPP untuk Dapil 1 dengan nomor urut 3 itu bertatap muka dengan warga di Kecamatan Bantargadung, belum lama ini.

Dilla dan timnya, Baraya Dilla, disambut antusias warga Kampung Cisireum, Desa Wangun Jaya, dan Kampung Bojong Kawung, Desa Boyong Sari, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

Sambutan antusias terdengar saat ibu satu anak itu turun dari mobil. Teriakan ‘Dilla geulis’ dan ‘bu dewan’ terdengar riuh di dua lokasi tersebut.

“Alhamdulillah antusias warga sangat luar biasa menyambut Bu Dilla. Beliau datang terlambat karena jadwal sosialisasinya padat. Tapi warga yang menyambut dan hadir dalam sosialisasi tidak berkurang sedikitpun,” ucap Baraya Dilla Koordinator Kecamatan Bantargadung untuk Desa Buana Jaya, Mangun Jaya, dan Boyong Sari, Dayat.

Di tempat sama Enung (42 th), warga Kampung Cisireum, berharap Dilla Nurdian dapat meraup suara maksimal pada 14 Februari 2024 mendatang. Sehingga bisa duduk sebagai perwakilannya di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Kami sangat bersyukur bisa bertemu langsung dengan calon anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Bu Dilla Nurdian. Harapan saya kalau Bu Dilla menang, bisa memberikan yang terbaik bagi kami di sini dan Kabupaten Sukabumi. Semoga Bu Dilla bisa menang,” harapnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button