Kabupaten SukabumiPemilu 2024Politik

Dilla Nurdian, Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari PPP

Sukabuminow.com || Dilla Nurdian, akhir-akhir ini menghiasi sejumlah titik di Dapil 1 Kabupaten Sukabumi dengan foto dan nomor urutnya yang terpampang di baliho dan alat peraga sosialisasi (APS) lainnya. Perempuan berparas cantik itu merupakan Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan nomor urut 3.

Dilla Nurdian, lahir di Sukabumi pada 7 Juni 2000. Pembawaannya yang tenang dan sikapnya yang dewasa membuatnya seolah telah matang. Dirinya terjun ke dunia politik dengan membawa misi besar demi Kabupaten Sukabumi tercinta.

“Motivasi saya ingin menjadikan Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi. Tentu saja itu mustahil jika saya melakukannya seorang diri, makanya saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan itu,” tutur warga Kampung Babadan, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu itu.

Ibu satu anak itu mengaku baru satu tahun terakhir berkecimpung di dunia politik. Namun, dirinya aktif menyerap ilmu dari seniornya di PPP Kabupaten Sukabumi bahkan pusat, sehingga yakin maju sebagai caleg dengan nomor urut 3.

“Saya mendapat amanah dari pimpinan PPP. Apalagi dukungan keluarga terutama suami sangat nyata. Itu yang membuat tekad saya semakin bulat untuk maju dalam kontestasi ini,” ujar istri dari Ade Rahayu Pamungkas itu.

Dilla Nurdian, mengaku ingin fokus pada dunia kesehatan dan pendidikan jika nantinya terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi pada 14 Februari 2024 mendatang. Peningkatan kualitas kesehatan dan pendidikan di Kabupaten Sukabumi menjadi tujuannya jika kelak terpilih.

“Saya hanya ingin memberi bukti, bukan janji. Itu yang selalu saya tekankan setiap kali door to door bertatap muka langsung dengan masyarakat. Alhamdulillah saya sudah berkeliling ke Kecamatan Bantargadung, Warungkiara, Palabuhanratu, dan Simpenan. Dalam minggu ini In Syaa Allah saya akan ke Cikakak dan Cisolok,” ungkap alumni SMPN 1 Palabuhanratu itu.

Dilla Nurdian, menargetkan raihan suara yang tidak sedikit dalam kontestasi ini. Ia menargetkan 15 ribu suara. Target tersebut diyakini anak pertama dari dua bersaudara itu dapat tercapai. Sebab dirinya memiliki tim sukses yang kompak dan siap memenangkan pencalonannya. Tim sukses tersebut diberi nama ‘Baraya Dilla’.

“Saya lebih memilih door to door agar menyentuh masyarakat langsung. Saya yakin usaha tidak akan mengkhianati hasil. Yang pasti, saya ingin berbuat yang terbaik untuk membangun Kabupaten Sukabumi khususnya Dapil 1,” tandasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button