Kabupaten SukabumiPeristiwa

Bangkai Kerbau di Pantai Palabuhanratu

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Warga sekitar Pantai Rawakalong, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan bangkai kerbau di pantai, Minggu (22/3/20).

Dikatakan warga sekitar, Cicih (45 th), sekitar pukul 16.00 Wib, warga yang tengah bermain di pantai Rawakalong, dikejutkan dengan kemunculan kerbau di pantai Rawakalong. Awalnya, warga mengira kerbau tersebut sedang mandi. Namun setelah didekati, ternyata hewan tersebut telah itu sudah menjadi bangkai.

LOKASI kerbau dikuburkan. Foto : Sukabuminow

“Awalnya warga biasa saja karena mengira kerbau itu sedang mandi. Setelah didekati ternyata sudah mati. Sudah mengeluarkan bau,” tutur Cicih saat ditemui Sukabuminow.com, Senin (23/3/20).

Cicih menjelaskan, kerbau tersebut berjenis kelamin betina. Warga menaksir harganya mencapai Rp 15 juta. Hingga saat ini, belum ada masyarakat yang mengaku kehilangan kerbau tersebut.

“Perutnya besar, gak tahu hamil atau apa. Di lehernya juga ada luka, sepertinya bekas tambang yang jadi tali kekangnya. Bangkai kerbau itu sudah dikuburkan di lokasi ditemukannya,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close