Kabupaten Sukabumi

Terpilih Sebagai Ketua PWI Kabupaten Sukabumi, Avhes : Selalu Terapkan 3M

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Asep Solihin, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Kabupaten Sukabumi periode tahun 2020-2023. Kepastian itu didapat setelah PWI menggela Konferensi ke-IV di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Kamis (19/11/20). Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol Kesehatan.

Dalam pidato perdananya, Asep Solihin atau akrab disapa Avhes, menyampaikan visi misinya. Ada 8 program yang akan dilakukan dalam kepemimpinannya.

“Di era Kebebesan berekspresi dan kreatif digital, saya mempunyai 8 program kerja, yakni penaatan sekertariat PWI; PWI peduli; mengaktifkan kembali kepengurusan keluarga PWI; mengadakan Diklat UKW; meningkatkan daya saing bisnis lewat koperasi PWI; meningkatkan hubungan komunikasi terhadap instansi pemerintah maupun swasta; dan melakukan perlindungan hukum terhadap produk junalistik media yang tergabung dalam PWI,” ungkap Ahves.

Ia juga mengimbau seluruh anggota PWI Kabupaten sukabumi agara selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, serta membantu pemerintah menyosalisikan protokol kesehatan Covid-19 kepada masayarakat.

“Di masa pandemi ini kita harus benar-benar menjaga kesehatan, serta menerapkan 3M pada diri kita sendiri, keluarga, dan menyosialisasikan hal itu kepada masyarakat, agar wabah pandemi ini segera berakhir,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close