Kabupaten Sukabumi

Gelar Konferensi Ke-IV, PWI Kabupaten Sukabumi Terapkan Protokol Kesehatan

Reporter : Mulya H

Sukabuminow.com || Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi mengadakan Konferensi ke-IV di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Kamis (19/10/20). Konferensi diadakan dengan dua agenda, yakni laporan pertanggung jawaban pengurus PWI Kabupaten Sukabumi periode 2017 – 2020 dan memilih pengurus baru periode 2020 – 2023.

Wakil Ketua Bidang Organisai PWI Jawa Barat, M Safrin Zaini, bertindak selaku pimpinan sidang, serta didampingi Sekertaris, Wawan Kusmana, dan Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jawa Barat, Iswan Dharsono.

Konferensi ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dimulai dari jumlah peserta maksimal 50 orang, posisi tempat duduk yang berjarak, hingga mencuci tangan dan memakai masker di lokasi kegiatan.

“Kami serius menerapkan protokol kesehatan di acara Konferensi ke-IV PWI Kabupaten Sukabumi ini. Sebagai jurnalis, kita harus menjadi agen perubahan perilaku kepada masyarakat agar sadar pentingnya mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Budi Darmawan, Ketua Pelaksana Konferensi ke-IV di sela-sela acara.

Budi berharap, konferensi ini akan berjalan sukses dan menghasilkan ketua dan pengurus baru yang solid.

“Mohon doanya agar Ketua baru terpilih dengan lancar. Dan Ketua baru dapat membentuk pengurus yang kompeten serta solid. PWI Kabupaten Sukabumi harus lebih baik lagi nantinya,” pungkas Budi.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close