Kabupaten SukabumiPeristiwa

Angkut Logistik Pemilu, Box Terguling di Waluran

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Mobil box jenis Toyota Dyna Rino, F 8487 QL, yang membawa logistik Pemilu Bupati – Wakil Bupati Sukabumi tahun 2020, terbalik di Jalan Raya Cibalok, Kampung Cibalok RT 10/ 04, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/11/20).

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.30 Wib. Box tersebut melaju dikawal kepolisian untuk mengantarkan logistik ke tiga kecamatan.

“Kecepatan gak tinggi kan dikawal, pelan-pelan. Hanya saja belakangnya seperti terangkat. Mobil tiba-tiba oleng dan terperosok keluar bahu jalan,” ujar Edi Supriadi (50 th), supir box nahas itu.

“Saya akan mengantarkan logistik Pemilu ke Tegalbuled, Surade, dan Cibitung,” sambungnya.

Lanjut dirinya mengatakan, kendaraan yang dikemudikannya tidak berat. Perseneling yang digunakan hanya 2 dan 3 karena dikawal.

“Kejadiannya tepat di belokan menurun. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, saya hanya shock. Logistik Pemilu tidak apa-apa, hanya mobil saja yang mengalami kerusakan fisik,” terangnya.

Adapun logistik Pemilu yang diangkut oleh kendaraan tersebut, berupa 58 ikat kotak suara sejumlah 290 kotak, dan 116 ikat bilik suara dengan jumlah 1.160 pcs.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close