Kabupaten SukabumiPemilu 2024

Tekad Panwascam Cisolok Wujudkan Pemilu 2024 Berintegritas

Sukabuminow.com || Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menyatakan komitmennya terhadap kesuksesan Pemilu 2024. Terbaru, komitmen tersebut diaplikasikan dalam mengawal dan mengawasi distribusi logistik yang akan mulai dilakukan.

Ketua Panwascam Cisolok, Saepul Anwar mengatakan, pihaknya mengawal dan mengawasi pendistribusian logistik Pemilu 2024 untuk 13 desa se-Kecamatan Cisolok.

Baca Juga :

“Ada 808 kotak suara untuk 202 TPS di 13 desa se-Kecamatan Cisolok. Semua masih bersegel yang masing-masing berisi 56.222 lembar surat suara, 202 set plano, dan alat bantu coblos tuna netra. Semuanya siap didistribusikan,” ungkapnya dalam konferensi pers di Media Center Panwascam Cisolok, Jl. Raya Cisolok RT 01/01 Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, Sabtu, (27/1/24).

Saepul yang didampingi Koordinator Divisi HP2HM, Asep Setiadi, dan Koordinator Divisi P3S, Suminta itu menjelaskan, keempat kotak suara tersebut berisi surat suara untuk DPD, DPRD Kabupaten Dapil 1, DPRD Provinsi Provinsi Jawa Barat, dan DPR RI. Ia menegaskan, akan bekerja maksimal sehingga tidak ada keterlambatan pendistribusian maupun ketidaktepatan jumlah surat suara yang disediakan.

“Kami bertugas memastikan PPK dan petugas pendistribusian logistik khususnya surat suara sesuai dengan perencanaan, tahapan, waktu, jumlah, dan ketepatan yang sudah direncanakan sesuai dengan yang dibutuhkan,” tegasnya dalam kegiatan yang dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cisolok, peserta pemilu, dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) itu.

“Kami akan semaksimal mungkin dalam mengawal dan mendistribusikan logistik Pemilu 2024 ini. Sebab itu menjadi salah satu kunci terwujudnya Pemilu yang memiliki integritas,” pungkasnya. (Ade F)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button