AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatan

Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Dinkes Manfaatkan Billboard Puskesmas

Reporter : Andra

Sukabuminow.com || Upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) terus digencarkan Pemerintah Kabupaten Sukabumi khususnya Dinas Kesehatan.

Sosialisasi langsung kepada masyarakat terus dilakukan agar virus asal Kota Wuhan, China itu tidak menjangkiti warga Kabupaten Sukabumi.

“Kami juga menempuh berbagai cara selain langsung turun ke masyarakat. Yang jelas, kami terus sosialisasikan bahaya Covid-19 kepada masyarakat agar mereka melindungi diri,” tutur Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, Harun Al Rasyid melalui Kepala Seksie Promosi Dan Pemberdayaan Masyarakat, Cucu Sumintardi melalui sambungan telepon, Sabtu (21/3/20).

Berbagai cara sosialisasi ditempuh Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi. Salah satunya melalui imbauan dalam bentuk tulisan yang dipasang di seluruh Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang tersebar di Kabupaten Sukabumi.

“Semua konten billboard di Puskesmas kami ganti dengan imbauan Covid-19. Kami berharap, masyarakat dapat mengetahui cara mencegah penyebaran Covid-19 dari konten billboard itu,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close