Kabupaten SukabumiPeristiwa

Hilang Sepekan, Kakek Ini Ditemukan Tak Bernyawa

Reporter : Mulya H

Sukabuminow.com || Warga Kampung Kubang, Desa/Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi geger dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di area pesawahan, Jumat (20/3/20) pukul 12.10 Wib.

Kapolsek Nyalindung, AKP Aguk Khusaini, mengatakan, korban bernama Didin bin Iya Adomi (90 th). Merupakan warga Kamlung Pasir Ceuri RT 001/003, Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung dan berprofesi sebagai petani.

“Kami mendapat laporan dari warga bahwa ada mayat di tebing pesawahan. Saat kami cek ternyata benar. Langsung kita lakukan tindakan evakuasi,” tutur Aguk.

Ia menjelaskan, korban telah dilaporkan hilang beberapa hari sebelumnya. Bahkan menurut keterangan saksi mata, Yadi, jenazah korban telah mengeluarkan bau tidak sedap.

“Saksi mencium aroma tidak sedap saat mencari rumput untuk pakan ternak. Saat diperiksa, ternyata ada mayat di sekitar tebing. Kami menduga, korban terpeleset dan jatuh ke tebing itu,” ujarnya.

Saat ditemukan, pakaian korban persis seperti yang digambarkan pihak keluarga saat dinyatakan hilang. Korban memakai aos pendek berwarna biru, celana pendek kotak-kotak motif sarung
warna-warni, sarung motif kotak warna merah putih hitam biru donker, dan kaos dalam putih.

“Korban hilang sejak tanggal 13 Maret lalu. Dan menurut keterangan keluarga, korban ini mengidap pikun. Sebelumnya juga pernah meninggalkan rumah tapi berhasil ditemukan,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close