AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenPemerintahan

Sodikin Sambut MarwanIyos

Reporter : Bimbim

Sukabuminow.com || Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi terpilih, Marwan Hamami – Iyos Somantri, resmi dilantik, Jumat (26/2/21). Pelantikan digelar di Gedung Merdeka, Bandung, serta dipimpin Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Dilantiknya MarwanIyos disambut baik banyak pihak, termasuk DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi. Hal itu diungkapkan Muhamad Sodikin, selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi.

“Setelah seminggu tanpa pimpinan definitif, kini Kabupaten Sukabumi kembali dipimpin bupati dan wakil bupati definitif. Ini harus kita syukuri dan menjadi momen untuk bangkit lebih baik lagi,” tutur Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu melalui WhatsApp, Jumat (26/2/21).

Sodikin mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk ikut mendukung, mendorong, serta memonitor kinerja MarwanIyos hingga 2024 mendatang. Sebab kini, pasangan peraih 479.621 suara dalam Pilkada serentak 2020 tersebut merupakan pimpinan Kabupaten Sukabumi terpilih.

“Gontok-gontokan dan beda dukungan serta pilihan hanya terjadi saat Pilkada. Sekarang kita dukung seluruh kebijakan MarwanIyos untuk Terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang Religius, Maju, dan Inovatif. Menuju Masyarakat Sejahtera Lahir Batin,” tegasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close