Kabupaten SukabumiKomunitasWisata

Sepeda Gantung Hingga Flying Fox, Wahana Rekreasi SMP IT Sahabat Alam

Sukabuminow.com || Libur lebaran 2019. Akan lebih berkesan. Jika diisi dengan pembentukan karakter. Sekaligus bersenang-senang. Khusus untuk warga Palabuhanratu dan sekitarnya. Tak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan hal itu. Cukup datang ke SMP IT Sahabat Alam. Di Jalan A Yani. Jajaway Palabuhanratu.

Di tempat tersebut. Terdapat wahana bermain. Yang juga dapat dijadikan ajang pembentukan karakter. Dan sebagai penguji adrenalin. Sepeda gantung. Flying fox. Dan wall climbing. Hadir di sana.

RILEKS. Pengunjung berpose saat menaiki wahana sepeda gantung. Foto : Sukabuminow

“Kami hadirkan wahana uji adrenalin. Di SMP IT Sahabat Alam. Tiga wahana yang bisa menghadirkan kebahagiaan. Bagi yang ingin bersenang-senang. Sekaligus uji nyali. Di atas ketinggian,” tutur Soetta Paqih. Ketua Pencinta Gunung Rimba Sungai : Paguris. Yang mengelola ketiga wahana tersebut. Sabtu (8/6/19).

Baca Juga  :

Soetta menyebut. Sepeda gantung serta flying fox. Berada di atas ketinggian lebih dari 30 meter. Namun dengan peralatan safety yang sangat mumpuni.

“Kami gunakan sling. Yang bisa menahan beban hingga lebih dari 1 ton. Insya Allah safety,” ungkapnya.

MELUNCUR sejauh 140 meter. Saat bermain flying fox di SMP IT Sahabat Alam. Foto : Sukabuminow

Ia menjelaskan. Ketiga wahana itu. Dibuka dan terbuka untuk umum. Setiap hari Minggu. Atau hari libur lainnya. Mulai pukul 09.00 WIB. Hingga sore. Dengan tarif Rp25 ribu untuk sepeda gantung. Dan Rp20 ribu untuk flying fox.

“Silahkan datang saja ke SMP IT Sahabat Alam. Setiap hari Minggu. Atau hari libur lainnya. Kami akan ajak pengunjung bertualang. Dengan menguji adrenalin. Di atas ketinggian,” pungkasnya. (Dena)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Inline
Inline