Kota SukabumiWisata

Nikmati Libur Lebaran Dengan Berendam Air Panas di Cikundul

ads

Sukabuminow.com || Kawasan wisata pemandian air panas Cikundul Lembursitu. Kota Sukabumi Jawa Barat. Dipadati pengunjung. Yang tengah menikmati libur lebaran 2019.

Salah satu pengunjung : Harun. Mengaku sengaja datang ke Cikundul. Untuk menikmati liburan lebaran yang tinggal 2 hari lagi.

“Saya dari Bogor. Dengar dari kerabat bahwa ada pemandian air panas di sini. Penasaran makanya ke sini,” tuturnya kepada Sukabuminow. Sabtu (8/6/19).

Baca Juga  :

Ia mengaku terkesan. Dengan kondisi pemandian tersebut. Terlebih harga tiket yang sangat terjangkau. Membuat dirinya dan keluarga. Betah berlama-lama.

“Tiketnya sangat terjangkau. Dewasa Rp8 ribu. Anak-anak Rp6 ribu. Sudah bisa berendam air panas,” terangnya.

“Hanya saja memang. Tempatnya perlu ditata lagi,” sambungnya.

Sementara iti. Pengelola Wisata pemandian air panas Cikundul : Indra KPN. Menyebut momen libur lebaran. Berdampak positif terhadap peningkatan pendapatan. Lonjakan pengunjung terjadi hingga 30 persen.

“Hari-hari biasa paling 100 orang. Sekarang bisa sampai 300 orang yang datang,” ungkapnya.

Pengunjung kebanyakan datang dari luar wilayah. Seperti Bandung. Jakarta. Cianjur. Bogor. Dan wilayah lainnya. Pemandian air panas Cikundul. Lebih representatif. Sebab pengunjung tak harus bergelut dengan kemacetan. Dan panasnya jalanan.

“Saya berharap. Pemerintah Kota Sukabumi segera melakukan penataan. Agar lebih indah lagi,” pungkasnya. (Diana NH)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close