AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatanPemerintahan

Resmikan Klinik Pratama Tabayyun, Wabup Sukabumi : Berikan Pelayanan Terbaik Pada Masyarakat!

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Kabupaten Sukabumi kembali memiliki sebuah klinik kesehatan. Klinik tersebut berada di Desa Padabeunghar, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, serta baru saja diresmikan Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri, Jumat (9/4/21).

Klinik tersebut bernama Klinik Pratama Tabayyun. Menurut Risdi Pramesta, selaku Direktur Klinik Pratama Tabayyun, pembangunan infrastruktur layanan kesehatan yang terbilang cukup megah itu memakan waktu 1,5 tahun.

“Ini merupakan simbol dari kebersamaan, sekaligus fasilitas layanan kesehatan yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Kami bercita-cita, kehadiran klinik menjadi inovasi dunia kesehatan. Kami mementingkan kepuasan masyarakat dalam hal pelayanan,” terang pria berprofesi dokter tersebut.

Peresmian Klinik Pratama Tabayyun juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, Harun Alrasyid. Ia menilai positif kehadiran klinik tersebut.

“Kehadiran klinik ini jelas sinergis dengan skala prioritas yang menjadi visi dan misi Kabupaten Sukabumi, yakni optimalisasi pelayanan kesehatan. Termasuk terbangunnya infrastruktur kesehatan, dan kemudahan akses kesehatan masyarakat. Semoga klinik ini bisa menjawab semua harapan masyarakat dalam hal kebutuhan kesehatan,” ucapnya.

Di tempat sama, Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri, meyakini Klinik Pratama Tabayyun bisa memberikan kontribusi yang signifikan untuk pelayanan kesehatan masyarakat.

“Klinik ini harus dapat membantu Pemda dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, terutama di wilayah Jampangtengah dan Cikembar. Layanan kesehatan yang berkualitas akan turut menciptakan masyarakat yang sehat dan sejahtera lahir batin,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close