AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenPolitik

Peringati Hari Lahir, PKS Kabupaten Sukabumi Gelar Baksos

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Bulan April ini menjadi bulan paling bermakna bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pasalnya, partai dengan simbol untaian 17 butir padi tersebut memperingati hari lahir partai yang ke-23, tepatnya pada 20 April mendatang.

Di Kabupaten Sukabumi, peringatan harlah partai dengan presiden Ahmad Syaikhu tersebut dilakukan sederhana namun penuh khidmat. Hal itu diungkapkan Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Muhamad Sodikin, Sabtu (10/4/21).

“Tidak ada peringatan berlebihan. Mengingat kondisinya masih di tengah pandemi. Tapi kami lakukan yang terbaik dalam peringatan hari lahir PKS, dan kegiatan kami harus dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” terang Sodikin di Kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Jl Pasar Baru No.135, Kp Cikiraykidul, Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Sukabumi.

Beberapa kegiatan bakti sosial (Baksos) digelar untuk memperingati hari jadi partai yang baru saja berganti logo tersebut. Di antaranya donor darah dengan tema ‘Sukabumi Walagri Lahir Batin’.

“Kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian kami (PKS) atas kemanusiaan. Sesuai tagline ‘Bersama Melayani Rakyat’, kami berusaha untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat,” jelas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu.

Dalam hal kemanusiaan dan kesehatan, lanjut Koordinator Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi itu, PKS ingin berkontribusi bersama pemerintah mewujudkan cita-cita sehat bersama melalui donor darah.

“Kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan PMI Kabupaten Sukabumi. Alhamdulillah ada 50 pendonor dari anggota partai dan masyarakat umum,” jelasnya.

“Semoga PKS semakin besar dan membawa manfaat yang lebih banyak lagi untuk masyarakat. Kami berharap, masyarakat dapat merasakan langsung pengabdian tulus yang seluruh anggota PKS berikan untuk negeri ini,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close