AdvertorialBisnisKabupaten SukabumiKesehatan

Protokol Pencegahan Covid-19 Ala GISBH Palabuhanratu

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Manajemen Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu melakukan protokol pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19). Tak hanya bagi pengunjung, namun juga bagi seluruh pegawai di hotel tersebut.

General Manager GISBH Palabuhanratu, Dharmawel Chaniago, melalui Public Relation, Syiefa Rahma, mengatakan, pihaknya sangat mewaspadai penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan melakukan protokol pencegahan tersebut.

PEGAWAI GISBH Palabuhanratu rutin memakai hand sanitizer untuk menjaga sterilisasi dirinya masing-masing. Foto : Ist

“Kami siapkan Help Care Desk di lobby untuk mencegah penyebaran Covid-19. Di situ ada termometer digital dan hand sanitizer,” ungkap Syiefa, Minggu (29/3/20).

Tindakan itu dilakukan untuk menjaga kenyamanan pengunjung di tengah pandemi Covid-19. Serta upaya melindungi pengunjung dan para pegawai dari sakit akibat virus tersebut. Pihaknya juga menambahkan frekuensi upaya bersih-bersih di lingkungan hotel termasuk seluruh room.

“Pengunjung dan pegawai kami periksa suhu tubuhnya. Kemudian kami imbau untuk sering cuci tangan baik menggunakan hand sanitizer maupun dengan sabun dan air mengalir. In Syaa Allah GISBH Palabuhanratu steril dan bisa dikunjungi,” tegasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close