AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Pelayanan Adminduk UPTD Dukcapil Jampangtengah Tak Terpengaruh Covid-19

Reporter : Mulya H

Sukabuminow.com || Pelayanan pendaftaran administrasi kependudukan (Adminduk) di Kantor UPTD Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Wilayah V Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi berjalan normal seperti biasa.

“Tidak ada perubahan yang signifikan dalam proses pelayanan pendaftaran Adminduk. Pelayanan tetap berjalan normal seperti biasanya,” kata Kepala UPTD Dukcapil Wilayah V Jampangtengah, Iwan Suherlan ketika dihubungi lewat telepon selulernya, Rabu (22/9/2021).

Kantor UPTD Dukcapil Wilayah V Jampangtengah, katanya, tetap buka mulai pukul 8 pagi hingga 4 sore. Semua pelayanan berjalan lancar tidak ada kendala apapun.

“Pelayanan tetap seperti biasa. Syaratnya warga harus menerapkan protokol kesehatan,” tutur Iwan.

Selama proses pelayanan berlangsung, Iwan mewajibkan seluruh jajaran dan warga yang datang ke kantornya diwajibkan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Penerapan protokol kesehatan ini menjadi prioritas bagi kami agar pelayanan di kantor kami dapat berjalan seperti biasanya,” jelas dia.

Dalam sehari lanjut dia, jumlah warga yang datang mengurus Adminduk rata-rata berjumlah sekitar 30 orang. Jika tidak ada kendala teknis, ujarnya, setiap orang paling lama membutuhkan waktu 20 menit untuk dilayani, tergantung jenis pelayanan yang dimohonkan.

“Selama berkas persyaratan yang disampaikan lengkap, kami tidak akan menunda penyelesaian hingga berhari-hari. Kecepatan pelayanan kami utamakan,” ujar Iwan.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close