Kabupaten Sukabumi

Operasi Pekat di Cicurug, Ini Hasilnya

Reporter : Mulya H

Sukabuminow.com || Satpol PP Kabupaten Sukabumi kembali menggelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di wilayah Kecamatan Cicurug, Rabu (22/9/21) malam.

Dalam operasi tersebut, Kasatpol PP Kabupaten Sukabumi, Dody Rukman Meidianto mengatakan, pihaknya menyita puluhan botol minuman beralkohol.

“Mihol yang kami amankan dari berbagai tempat. Dari mulai Ciu hingga bir,” terang Dody, Kamis (23/9/21).

Dody menjelaskan, dasar operasi Pekat, di antaranya Peraturan Daerah Kabupaten Sukabumi Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pelarangan Pelacuran dan Perbuatan Asusila, dan Perda Nomor 7 Tahun 2015 Tentang Larangan Minuman Beralkohol, Perda Nomor 10 Tahun 2015 Tentang Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, dan Perda Nomor 3 Tahun 2018 Tentang Perubahan atas Perda Nomor 10 Tahun 2015 Tentang Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

Selain mihol, Satpol PP Kabupaten Sukabumi juga mengamankan 2 orang perempuan yang berasal dari luar Sukabumi yang diduga melanggar Perda Nomor 5 tahun 2015.

“Para pelanggar yang terjaring diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya melalui surat pernyataan,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close