Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Pelajar di Bantargadung Dibacok, Pelaku Diburu Polisi

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Remaja berusia 19 tahun asal Kampung Pameungpek, Desa/Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, AS, dibacok oleh orang yang diduga pelajar, Sabtu (18/9/21).

Korban merupakan pelajar kelas XII salah satu SMK di Kecamatan Bantargadung, dan saat ini tengah dirawat intensif di IGD RSUD Palabuhanratu.

“Korban pulang masak bersama temannya sekitar pukul 12 siang. Kemudian ada kelompok pelajar dengan menaiki motor dan membawa senjata tajam,” terang Ruli Ruslandi yang tak lain merupakan paman korban, saat menjenguk di rumah sakit.

Ia menjelaskan, selain keponakannya, satu lainnya juga terkena bacok. Namun kondisinya tidak parah dan langsung mendapat jahitan di Puskesmas Bantargadung.

“Selain di punggung, keponakan saya juga luka di paha dan sikut sampai kena tulang,” terangnya.

Sementara itu dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila, membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengaku masih melakukan penyisiran dan memburu pelaku.

“Betul tadi siang kejadiannya. Identitas pelaku dan sekolah belum diketahui karena memakai jaket saat beraksi. Tapi kita sedang melakukan penyisiran,” ungkapnya.

“Pelaku naik motor. Setelah membacok korban, pelaku langsung lari,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close