Kabupaten SukabumiPemerintahan

Rotasi Pejabat Pemkab Sukabumi, DPMD ‘Tanpa Kepala’

Reporter : Ade Firmansyah

Sukabuminow.com || Rotasi dan mutasi jabatan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/9/21) kemarin, memastikan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) ‘tanpa kepala’.

Hal itu disebabkan perpindahan Thendy Hendrayana selaku Kepala DPMD ke Dinas Pertanian menggantikan Sudrajat. Nama terakhir yang disebut, kini menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Dan SDM.

“Ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya bekerja di Dinas Pertanian. Kepercayaan yang diberikan pimpinan tentunya harus dijawab sebaik mungkin,” tutur Thendy dalam lepas sambut Kepala dan Sekretaris DPMD Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/9/21).

Posisi Thendy di DPMD Kabupaten Sukabumi kini dikosongkan. Itu menandakan, DPMD akan memiliki pimpinan baru melalui mekanisme lelang jabatan dalam waktu dekat.

“Saya yakin, siapapun nanti yang memimpin DPMD, merupakan yang terbaik. Apalagi melalui mekanisme lelang jabatan. Banyak kualifikasi yang harus dilalui untuk memastikan kualitas calon Kepala DPMD nantinya,” ucap Thendy, optimis.

Tak hanya ditinggal Thendy, DPMD Kabupaten Sukabumi juga ditinggalkan oleh orang nomor duanya, Prasetyo, yang kini menjabat Kepala Bagian Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi. Posisinya digantikan Agus Taufik, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perhubungan.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close