Kabupaten SukabumiSosial

Peduli Sesama, Yonarmed 13/Nanggala Kostrad Berbagi Sembako

Reporter : Denden

Sukabuminow.com || Ratusan paket sembako dibagikan Prajurit Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 13/Nanggala Kostrad Cikembang kepada masyarakat di hari ke-16 bulan Ramadan 1441 Hijriyah atau bertepatan dengan Sabtu (9/5/20) ini.

Komandan Yonarmed 13/Nanggala Kostrad Cikembang, Letkol Arm Micha Arruan, mengatakan, sasaran bantuan sosial tersebut adalah warga Kampung Cicatih RT 04 dan 05 RW 05, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

SALAH satu warga menangis haru setelah menerima bantuan dari Prajurit Yonarmed 13/Nanggala Kostrad Cikembang dan Persit KCK Ranting 4. Foto : Ist

“Para prajurit dan Persatuan Istri Prajurit (Persit) KCK Ranting 4, jalan sendiri ke warga di situ. Kita bagikan 100 paket sembako,” tutur Micha kepada Sukabuminow.com.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan titik kedua di bulan ini. Micha berharap, pihaknya masih dapat berbuat hal serupa kepada masyarakat. Mengingat bulan Ramadan masih panjang serta masyarakat membutuhkan bantuan, terlebih saat ini di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi mereka. Dapat meringankan beban masyarakat. Kami masih ingin menghadirkan kebahagiaan di tengah saudara kami di sini,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close