Kabupaten Sukabumi

Forkopimcam Palabuhanratu Gelar Sidak Physical Distancing

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kecamatan Palabuhanratu terus bergerak menyosialisasikan bahaya Covid-19 kepada masyarakat.

Terbaru, Gugus Tugas yang dikomandoi Ahmad Samsul Bahri tersebut turun ke Pasar Semi Modern Palabuhanratu untuk kembali mengingatkan masyarakat, Sabtu (9/5/20).

“Physical distancing, itu yang kita sosialisasikan kepada masyarakat. Covid-19 masih berlangsung. Sehingga pencegahan harus tetap dilakukan. Salah satunya dengan physical distancing,” tutur Ahmad SB kepada Sukabuminow.com.

ASB, menjelaskan, tugasnya dan tim dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih cukup berat. Mengingat, masyarakat belum sepenuhnya sadar dengan anjuran pemerintah.

“Masih banyak yang belum sadar soal pentingnya masker. Kita imbau dan ingatkan lagi. Memang jelang berakhirnya Ramadan ini masyarakat biasanya tumpah ruah ke pasar. Kita terus ingatkan soal protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain sidak physical distancing, Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Palabuhanratu juga melakukan penyemprotan disinfektan untuk kendaraan angkot.

“Kami masih melakukan pembagian masker kepada pengendara dan pengunjung pasar. Saya minta maskernya dipakai. Jangan disimpan,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close