Kabupaten Sukabumi

Pasar Rakyat di Lapang Cangehgar, BCP Komitmen Jaga Kebersihan

Sukabuminow.com || Sebagian area fasilitas umum Lapang Cangehgar Palabuhanratu saat ini digunakan untuk Pasar Rakyat UMKM dan pameran expo dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) Ke-153. Pelaksana penyelenggaraan Pasar Rakyat UMKM dan Sukabumi Expo, PT. Buana Cipta Promosindo (BCP), berkomitmen menjaga dan merawat area tersebut sebagai bentuk tanggung jawab.

Direktur Utama PT. BCP, Agus Chandra mengatakan, sebelum menggelar expo di tempat tersebut, dirinya melakukan survei terlebih dahulu. Hal itu untuk memastikan kondisi awal area sehingga tidak terjadi miss komunikasi di kemudian hari.

“Kita sudah mengetahui kondisi awalnya seperti apa. Jadi jangan sampai ada kerusakan apa pun. Kami juga melindungi beberapa area seperti area yang ada tanamannya,” terang Agus, Rabu (23/8/23).

Agus menjelaskan, satu hal yang paling diperhatikan pihaknya yakni kebersihan. Dirinya menggunakan 20 personel kebersihan untuk menjaga area tersebut tetap bersih.

“20 personel kebersihan bekerja setelah tutup acara dan pagi pun dibersihkan kembali. Kami pastikan kebersihannya tetap terjaga,” ungkap Agus. (Ade F)

Editor : Andra Permana

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

Berita Terkait

Back to top button