Kabupaten Sukabumi

Panwas Wilayah Palabuhanratu Siap Bekerja

Reporter : Asdut

Sukabuminow.com || Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan Palabuhanratu telah melantik sepuluh orang Ketua Panwas Desa dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Palabuhanratu, Sabtu (14/3/20).

Ketua Panwascam Palabuhanratu, Agus Mulyono, mengatakan, pelantikan tersebut merupakan awal dari resminya kerja para Panwas Desa dan Kelurahan Palabuhanratu.

“Mereka sudah bekerja sebelum pelantikan ini. Sekarang sudah dilantik, dan otomatis kinerjanya harus lebih ditingkatkan lagi,” tuturnya usai Pelantikan Pengambilan Sumpah di Aula Kelurahan Palabuhanratu, Sabtu (14/3/20).

Ke-10 orang Panwas Desa dan Kelurahan yang dilantik tersebut, di antaranya Didi Saprudin dari Desa Cibodas; Yanto dari Desa Tonjong; Ridwan dari Desa Citarik; Deris Rislandi dari Desa Cikadu;

Selanjutnya Saripudin dari Desa Cimanggu; Peri Padli dari Desa Buniwangi; Itang Sujana dari Desa Pasirsuren; U Jamal dari Desa Citepus; Pemi A dari Desa Jayanti; dan A Tatang dari Kelurahan Palabuhanratu;

“Selamat bertugas dan kami berharap agar Panwas Desa dan Kelurahan di Palabuhanratu memberikan yang terbaik dalam tugasnya,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close