Kabupaten Sukabumi

Malam Ini, Puteri Nelayan 2020 Akan Terlahir

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Grand Final Pemilihan Puteri Nelayan 2020, akan digelar di Gedung Serbaguna Fridnanda, Palabuhanratu, Sabtu (14/3/20) malam.

Ketua Panitia Kegiatan, Mamet, mengatakan, pihaknya terus mematangkan persiapan jelang nanti malam. Pantauan Sukabuminow.com, 30 gadis cantik kandidat Puteri Nelayan tengah melakukan gladi resik, Sabtu (14/3/20) siang.

“Kami ingin persembahkan yang terbaik untuk penonton. Kita minimalisir kesalahan sekecil mungkin. Mereka terus kami berikan arahan agar tampil sempurna,” tutur Mamet kepada Sukabuminow.com di Gedung Serbaguna Fridnanda, Palabuhanratu.

Ia mengatakan, Grand Final Pemilihan Puteri Nelayan untuk Hari Nelayan Ke-60 Kabupaten Sukabumi, 6 April 2020 mendatang, akan dimulai sejak pukul 19.00 Wib dan terbuka untuk umum.

“Ada tiket seharga Rp 25 ribu per orang. Dengan harga itu, penonton sudah mendapatkan kartu perdana,” jelasnya.

Ia menerangkan, Grand Final Pemilihan Puteri Nelayan tahun ini menekankan pada tiga kategori, yakni Brain, Beauty, and Behavior.

“Dewan juri dari unsur Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Dari Dinas Pariwisata, Dinas Kelautan dan Perikanan, dan Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga (Budpora),” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close