Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Niat Maling, Pemuda Apes Digelandang ke Polsek Cibadak

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Seorang pemuda hampir babak belur dihajar warga di Kampung Pamuruyan RT 02/09, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (25/8/20).

Pemilik rumah, Alfan, mengatakan, pemuda tersebut hendak melakukan aksi pencurian di rumahnya sekitar pukul 03.00 Wib.

“Saya baru pulang antar ibu saya dari IGD RS Kartika. Dari jauh saya sudah curiga ada seseorang yang terlihat membongkar jendela rumah. Saya dekati, saya tanya-tanya dia jawabannya belepotan,” katanya.

Alfan menerangkan, karena terdesak, pelaku berusaha menghajarnya dan mengeluarkan golok. Tak tinggal diam, Alfan langsung memukul wajah pelaku hingga terjatuh.

“Dia katanya mau sewa riasan, terus menyebut mau ke Bayu. Sementara di rumah saya tidak ada namanya Bayu, saat itu saya langsung pegang tangannya maksudnya mau bawa ke rumah RT. Saat dia jatuh, lalu saya piting lehernya. Kemudian saya teriak memberitahukan warga kampung,” jelas Alfan.

Panit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun, membenarkan kejadian tersebut. Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di polsek.

“Percobaan pencurian, pelaku sudah kita amankan dan mintai keterangan. Pelaku membawa golok, obeng, dan tang,” singkatnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close