AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Marwan Hamami Resmikan Kantor Dinas PU Kabupaten Sukabumi

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Puncak Hari Bakti PU Ke-74 Tahun 2019 tingkat Kabupaten Sukabumi, diwarnai dengan peresmian kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi dengan segala fasilitasnya oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami. Rabu (11/12/19).

MONUMEN Stoom Walls di bagian depan Kantor Dinas PU Kabupaten Sukabumi. Foto : Sukabuminow

“Hari Bakti PU ini harus dimaknai sedalam mungkin. Sebab, Dinas PU ini merupakan salah satu OPD yang bekerja secara langsung dan bersentuhan dengan masyarakat. Jenis pekerjaannya juga berhubungan dengan fasilitas masyarakat,” tutur Marwan Hamami usai peresmian.

Baca Juga :

Marwan berpesan, agar seluruh jajaran OPD dibawah komando Asep Japar tersebut, lebih semangat dalam bekerja dan mengabdi kepada masyarakat. Terlebih, persoalan jalan umum menjadi dambaan bagi seluruh masyarakat.

MARWAN Hamami menandatangani prasasti Musala Bina ‘Al Turuq di area Dinas PU Kabupaten Sukabumi. Foto : Sukabuminow

“Kinerja PU sudah cukup maksimal. Kita lihat, banyak ruas jalan yang sudah ‘leucir’ meski belum semuanya. Masyarakat masih harus bersabar. Karena masalah anggaran yang masih saja belum mencukupi,” ujarnya.

MARWAN Hamami mencoba menjadi operator salah satu alat berat milik Dinas PU Kabupaten Sukabumi. Foto : Sukabuminow

Di tempat sama, Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Asep Japar, menyebut kantor Dinas PU Kabupaten Sukabumi dibangun di tempat sebelumnya. Pihaknya semakin terpacu dan bersemangat usai pembangunan kantor tersebut rampung.

“Ini suntikan motivasi bagi kami. In Syaa Allah kinerja kami akan lebih optimal lagi. Kami akan berikan yang terbaik untuk masyarakat,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close