AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

M Sodikin : HUT Kabupaten Sukabumi Momentum Pemacu Pembangunan

Reporter : Cepy ST

Sukabuminow.com || Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, M Sodikin, menyebut HUT Ke-150 tahun Kabupaten Sukabumi sebagai momentum pemicu pembangunan di Kabupaten Sukabumi lebih matang.

Ia menyebut, jika dibandingkan dengan daerah lain, kemajuan Kabupaten Sukabumi tidak terlalu menonjol, namun juga tidak terlalu ketinggalan.

“Kadarnya sedang-sedang saja. Banyak faktor pemicunya, salah satu diantaranya karena wilayah yang sangat luas. Jadi masih banyak hal yang harus dibenahi. Seperti masalah infrastruktur jalan yang masih perlu banyak diperbaiki,” tutur Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu, Kamis (10/9/20).

Dirinya berharap, Pemkab Sukabumi menjalankan program sesuai dengan visi misi Kabupaten Sukabumi. Dan hari ini, katanya, orang sudah bicara digitalisasi. Sehingga mau tidak mau, harus mengejar percepatan teknologi tersebut. Jadi, pemanfaatan sumber daya alam yang di miliki Kabupaten Sukabumi harus dibarengi dengan penguasaan teknologi yang tepat guna, terutama dalam bidang pangan, pertanian, dan berbagai macam sektor lainnya.

“Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, saya mengucapakan Dirgahayu Kabupaten Sukabumi yang ke-150, semoga semakin berkah dan sejahtera,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close