AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

HUT Ke-150 Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali : Lanjutkan Pembangunan

Reporter : Mulya

Sukabuminow.com || Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali, berharap yang terbaik bagi Kabupaten Sukabumi yang telah memasuki usia 150 tahun pada 10 September 2020. Politisi Partai Golkar itu menyebut, cukup banyak makna dalam peringatan HUT Ke-150 Kabupaten Sukabumi.

“Maknanya adalah melanjutkan pembangunan. Kita dapat melihat kemajuan kemajuan di Kabupaten Sukabumi yang harus kita syukuri. Setiap tahun kemajuan Kabupaten Sukabumi selalu meningkat,” terang Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi itu, Kamis (10/9/20).

Ia tidak menampik, masih ada beberapa kekurangan yang harus segera dibenahi oleh Pemkab Sukabumi. Sisi Pendapatan Asli Daerah (PAD) menjadi hal yang paling disorot olehnya. Baginya, wilayah dengan kekayaan alam dan luas wilayah yang besar, sudah semestinya memiliki PAD diatas rata-rata.

“PAD harus kita optimalkan. Jangan sampai mengandalkan bantuan keuangan dari pemerintah pusat dan provinsi. Kita bisa meninngkatkan banyak hal. Tinggal bagaimana caranya mendorong dari sisi intensifikasi untuk PAD Kabupaten Sukabumi supaya lebih baik lagi,” bebernya.

“Dirgahayu Ke-150 tahun Kabupaten Sukabumi. Semoga di usia yang sudah satu setengah abad ini, Kabupaten Sukabumi bisa lebih baik dan melanjutkan kebaikan,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close