NasionalPemerintahan

Kualitas Pengisian JPT Pemkab Sukabumi Dinilai Baik, Raih Penghargaan

Sukabuminow.com || Isi lemari pengharapan Pemerintah Kabupaten Sukabumi kembali bertambah. Itu setelah sukses meraih Anugerah Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Kegiatan dibuka Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin di Yogyakarta, Kamis 6/10/22).

Anugerah Kualitas Pengisian JPT merupakan wujud apresiasi dan dukungan terhadap instansi pemerintah yang melaksanakan pengisian JPT sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Alhamdulillah, Kabupaten Sukabumi meraih Anugerah Kualitas Pengisian JPT dengan kategori Baik,” tutur Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri, yang mewakili Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, menerima anugerah tersebut.

Iyos menjelaskan, terdapat lima dimensi penilaian penghargaan tersebut. Antara lain persiapan pengisian JPT, pelaksanaan pengisian JPT, pelaporan pengisian JPT, inovasi manajemen pengisian JPT, dan penyelenggaraan sistem merit dalam jabatan.

“Kami menerima penghargaan ini bersama 81 Pemerintah Kota dan Kabupaten lain dari total 431 daerah yang dinilai selama periode Januari hingga Desember 2021. Ini akan menjadi motivasi kami untuk lebih baik lagi,” tandasnya. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button