Kabupaten SukabumiPemerintahan

Kepala Dinas PU Pastikan Pekerjaan Sesuai Aturan

ads

Sukabuminow.com || Dinas Pekerjaan Umum : PU Kabupaten Sukabumi. Melakukan monitoring dan evaluasi : Monev. Pada pembangunan pemeliharaan periodik. Di ruas Jalan Cimuncang-Baros. Kecamatan Kebonpedes. Kamis (15/8/19).

“Anggaran untuk pemeliharanan ini sebesar Rp756 juta. Dari ABPD Kabupaten Sukabumi 2019. Terget pengerjaan 120 hari. Alahamdulillah semuanya sesuai dengan aturan,” tutur Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi : Asep Japar. Melalui sambungan telepon.

Baca Juga :

Ia memastikan. Sejumlah pekerjaan yang tengah dilakukan pihak ketiga. Berjalan lancar dan sesuai dengan kontrak kerja. Seperti pengerasan jalan kabupaten. Jembatan. Maupun irigasi. Di sejumlah titik. Di antaranya Curugkembar. Cidolog. Sagaranten. Cicantayan. Gunungguruh. Gegerbitung. Cireunghas. Kebonpedes. Cicurug. Curugkembar. Dan lainnya.

“Kami juga bersama TP4D Kejari Kabupaten Sukabumi. Akan melakukan Monev ke pembangunan irigasi Cihideung Curugkembar,” ungkapnya.

Asep menilai. Sejauh ini hasil Monev di lapangan semua sesuai spek. Pihaknya akan memberikan masukan. Jika dinlapangan terdapat kekurangan atau kesalahan. Yang dilakukan pelaksana.

“Jika ada yang tidak sesuai kontrak. Akan kami ingatkan. Misalnya volumenya kurang atau tidak sesuai,” tutupnya. (Diana NH)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close