Kabupaten Sukabumi

Intel Miliki Perangkat Baru Yang Lebih Simpel

ads

Sukabuminow.com || Account Manager Intel Jawa Barat : Nur Surya. Menyebut Intel. Kini memiliki lini produk. Yang jauh lebih compact dari PC desktop.

“Sekarang Intel punya perangkat yang compact dan kecil. Ini desktop yang biasa temen-temen pakai di kantor. Atau di tempat office yang gede-gede. Kalau desktop itu biasanya didle di 200 sampai 300 WAT. Ini hanya 10 sampai 15 WAT,” tuturnya saat saat menggelar sosialisasi di SMK Yasti Cisaat. Kamis (15/8/19).

Ia menegaskan. Mini PC tersebut tidak menggantikan fungsi desktop yang sudah ada. Hanya menambah lini produk. Sebagai opsional bagi pengguna. Yang ingin memiliki desktop dengan compact yang lebih simple.

“Desktop memang lebih power full. Dibandingkan mini PC. Tapi mini PC ini sebagai opsional. Teman-teman bisa pakai untuk hemat daya,” jelasnya.

Baca Juga :

Surya menerangkan. Intel juga tengah mengembangkan Artificial Intellegence : AI. Dimana Intel processor generasi 10 yang akan datang. Telah mendukung teknologi AI.

“AI itu sistem kecerdasan buatan. Jadi processor Intel itu bisa mendeteksi kebiasaan usernya. Dengan algoritma sistem dari AI. Jadi perkembangannya sangat luas sekali,” tutupnya. (Diana NH)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close