AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenPolitik

Jelang Rakerda MD KAHMI Sukabumi, Ini Kata Koordinator Presidium

Reporter : Ade Firmansyah

Sukabuminow.com || Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Sukabumi akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkan Koordinator Presidium MD KAHMI Sukabumi, Ade Dasep Zaenal Abidin saat ditemui di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Senin (22/2/21).

“In Syaa Allah, Rakerda MD KAHMI Sukabumi akan digelar tanggal 26 Februari 2021 di Gedung BK3D Cibadak,” terang Ade Dasep kepada Sukabuminow.com.

Rakerda tersebut, kata Ade Dasep, akan akan merumuskan program kerja MD KAHMI Sukabumi kedepan.

“Sesuai dengan yang diamanatkan AD/ART MD KAHMI Sukabumi, kami akan membentuk 7 rayon, yakni 6 Dapil di kabupaten ditambah 1 dari kota. Kemudian kami akan merumuskan ide pemikiran untuk berkontribusi dalam hal kemajuan daerah Sukabumi Raya. Tentu masih banyak lagi bahasan lainnya,” bebernya.

Ia menegaskan, MD KAHMI Sukabumi akan berperan lebih untuk memajukan pembangunan daerah. Salah satu caranya yakni dengan lebih bersinergi dengan pemerintah daerah.

“MD KAHMI Sukabumi dibangun dengan 3 kekuatan. Yakni politik, intelektual, dan ekonomi. Sinergitas 3 kekuatan ini menjadi ciri khas MD KAHMI Sukabumi dan sangat jelas, kami akan memberikan kontribusi maksimal dalam pembangunan daerah Sukabumi,” tutur Wakil rakyat dari Fraksi Partai Gerindra itu.

“Kami akan mendukung kebijakan Pemda dan siap berkontribusi untuk percepatan pembangunan. Kritis juga masih akan kami pelihara demi kemajuan dari. Serta mendukung realisasi visi misi kepala daerah untuk kemajuan daerah,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close