DesakuKabupaten Sukabumi

Jadi Kades Balekambang, Yudi : Gaji Saya Akan Disumbangkan

ads

Sukabuminow.com || Setelah melalui proses pemilihan yang alot. Yudi Setiadi. Resmi terpilih sebagai Kepala Desa Balekambang. Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi. Dalam Pemilihan Antar Waktu : PAW. Minggu (23/6/19).

Yudi sukses menyingkirkan dua kandidat lainnya. Acep Sudirman dan Dadan Ramdani. Dengan meraih 47 suara. Dari total 78 suara yang diperebutkan.

“Kepercayaan dan amanah. Yang diberikan oleh masyarakat Balekambang. Akan saya pegang teguh. Saya akan memimpin dengan sistem keterbukaan. Kedepan akan disiapkan juga pembinaan aparatur pemerintah desa. Supaya lebih prima dalam memberikan pelayanan,” tutur Yudi.

Baca Juga  :

Ia bertekad. Akan melakukan berbagai pembenahan. Dalam masa seratus hari kerja. Di antaranya : di bidang kesehatan. Peningkatan kualitas SDM masyarakat. Dan Administrasi kependudukan.

“Bidang Badan Usaha Milik Desa : BUMDes juga akan kami optimalkan. Demi menunjang kesejatrahan masyarakat Desa Balekambang,” paparnya.

“Gaji saya selama menjabat Kades Balekambang kedepan. Akan saya sumbangkan kepada masyarakat. Khususnya kepada guru ngaji,” tutupnya. (R Tanjung)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close